Samsat Outlet Bogor

The following two tabs change content below.
KelilingBogor.com an exciting Bogor lifestyle portal keeps you update with Bogor Places, Lifestyle, and Entertainment.

Latest posts by Keliling Bogor (see all)

Samsat Outlet Bogor memberikan layanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ yang tempat pelaksanaanya di pusat perbelanjaan/pusat kegiatan masyarakat yang memungkinkan pemilik kendaraan/wajib pajak melakukan transaksi sambil berbelanja/rekreasi.

Samsat Outlet Melayani :

  1. Pengesahan STNK setiap tahun, Pemmbayaran PKB, SWDKLLJ bagi wajib pajak yang berdomisili di Jawa Barat.
  2. Kendaraan yang dilayani adalah kendaraan pribadi (bukan umum) baik roda 4 maupun roda 2.

Persyaratan Pelayanan Samsat Outlet :

  1. Identitas / Tanda jati diri Asli Pemohon/Pemilik yang sah.
  2. STNK Asli.
  3. Bukti Pelunasan PKB dan SWDKLL (SKPD telah divalidasi) tahun terakhir.

Tempat Pelayanan Samsat Outlet di Bogor:

  1. Kota Bogor: Bogor Trade Mall, Jln. Ir.H. Juanda No.68 Bogor
  2. Kabupaten Bogor: ITC Cibinong, Jln. Mayor Oking No.11 Cibinong

Jam Pelayanan: Setiap Hari Jam 09:00 ~ 19:00

Tiga Langkah Pelayanan Samsat Outlet:

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa follow Twitter @kelilingbogor ya!

19 comments on “Samsat Outlet Bogor

  1. R. Iskandarsyah says:

    Kepada samsat bogor.

    saya wajib pajak wilayah bogor kota dengan No. KTP 3271040505690035 yang akan membayar pajak kendaraan bermotor. saya membayar pajak dan ganti kaleng di samsat melalui petugas bernama : Robert. dia meminta Rp. 1.900.000 untuk perpanjangan kaleng motor saya no F 6254 BR. tapi begitu saya lihat di kertas slip pajak nya hanya tertera Rp. 904.900

    kalau boleh saya tahu sebegitu besarkah perbedaan nya?

    saya akan melaporkan ini ke KPK dikarenakan petugas negara sudah dibayar atas pajak yang kami bayarkan. seharusnya kami dibantu demi masuknya uang negara bukan ditipu seperti ini.

    Untuk wajib pajak yang lain, hati hati…di samsat bogor berkeliaran pemangsa pemangsa mengatas namakan petugas negara yang bermental rendahan dan gak tau malu, sudah dibayar negara melalui pajak yang kita bayarkan…kitanya pun di tipu…pantes indonesia mental korupsi semua.

    Kepolisian dan dispenda nya pada kemana ya? molor? atau dapat bagian?

  2. jimi matias says:

    Sealamat siang Bpk/Ibu petugas,

    Saya beli motor susuki sp 125cc dengan kelengkapan surat hanya stnk, tanpa bpkb dan faktur.
    Adapun dalam stnk dan pajaknya sudah semenjak 2007 menunggak, serta platnya mati sejak tahun 2011.
    Untuk pembayaran pajak serta mengurus biar lengkap dan sah lagi surat suratnya saya mohon petunjuk dari Bpk/Ibu petugas.

    Terimah kasih

  3. Pathuroni Alprian says:

    Selamat siang.
    Saya mau tanya, kalau bayar pajak kendaraan roda 2 sudah kelewat 4 tahun, kira-kira berapa besarnya sekalian balik nama ? Dan juga mohon peunjuk berkas-berkas apa saja yang harus dibawa ?

  4. abudin says:

    Selamat siang,saya mau tanya klo pembayaran pajak motor udah terlewat satu tahun bisa tidak bayar pajak nya di SAMSAT OUTLET BTM,terima kasih

  5. ardiyan says:

    slmt mlm syh mau tanya kpn ada nya pemutihan 2016

    trimaksi

  6. Muhamad Zakaria says:

    Assallamuallaikum Bapak Ibu

    Saya Mau menayakan masalah pembayaran pajak kendaraan roda 4, sudah 3 tahun saya belum bayar insyAllah akan saya bayar minggu depan berapa jumlah yang harus saya bayar, kendaraan saya merk grand livina tahun 2013 no polisi F 1824 DN . Terima Kasih Atas Informasinya.

    Wasalam

    Muhamad Zakaria

  7. Cecep Suyudi M says:

    Saya mau gosok no rangka n mesin, bisa ga ya hari sabtu di samsat BTM kota bogor? Syaratnya apa aja?

  8. Dasep Zaenudin says:

    Selamat pagi,saya mau tanya motor saya kan belum d mutasi yah stnk nya,klo misal nya bayar pajak pake fotocopy ktp yg punya motor nya dulu itu gapapa? Trus klo misalkan bayar saja itu untuk biaya berapa? Terimakasih
    Mohon info nya

  9. aryo says:

    Mau tanya dong…kalau hari minggu tgl 03 juli 2016 outlet pajak btm bogor buka ngga ya?trima kasih

  10. Kiki says:

    Maaf mau nanya,, kalo bayar pajak STNK plat B Jakarta Barat, bisa bayar di samsat online BTM ini ga ya? Makasih

  11. yanuar andika says:

    #Numpang tanya kalau tanggal merah 5-6 mei 2016 outlet tetap buka atau tutup min>?

  12. eill says:

    Ass.. Mau tanya pak..kalau pemutihan pajak untuk tahun 2016 kapan yah diadakan lagi? Trs nya apa bisa pake fc bpkb

  13. kurniawan says:

    Mohon info ktp bisa diganti dg BPKB kan lebih akurat bahwa itu bukti kepemilikan jadi wajib pajak g direpotkan kan mau bayar pajak bukan restitusi pajak jadi PAD dr kendaraan motor jadi lbh banyak kecuali kalau mau ganti STNK dan Plat Nomor

  14. amu says:

    Mohon impormasi pemutihan pajak dan balik nama kendaraan

  15. yaya suhaya says:

    do itc cibinong bisa pembayaran pajak kendaraan untuk luar kota sejawa barat ga. trims

  16. dedy says:

    selamat siang.,saya mau bertanya bagaimana mengurus perpanjangn stnk dan plat nomor .saya membeli motor bekas dan yang pertama yang punya orang nya tidak tau dimana sehingga tidak ada fotocopy ktp pemilik pertama,nah kalo mau balik nama,ganti plat/daerah dan memeperpanajng semua sntk dan plat nomor bagaimana solusinya?
    saya membeli motor bekas dari jakarta timur
    dan mau balik nama ke daerah bogor
    ktp asli saya dari medan.
    stnk dan bpkb lengkap.di mohon jawabannya
    trimakasih.

  17. Mohon informasinya untuk jadwal sim keliling bulan Mei 2013 kota dan kabupaten, terima kasih

  18. […] Samsat Outlet Bogor – April 29, 2013 […]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *