Sentul Paradise Park, Sentul City

Share:
KelilingBogor.com an exciting Bogor lifestyle portal keeps you update with Bogor Places, Lifestyle, and Entertainment.

Kalau berkunjung ke bogor tentunya ngga kelewat untuk mampir ke Pasar Apung Ahpoong Sentul, nah sekalian ke sentul jangan lupa kunjungi Air Terjun Bidadari atau Curug Bojongkoneng yang dikelola oleh Sentul Paradise Park. Air Terjun Bidadari atau Curug Bojongkoneng memiliki tinggi 40 meter dan lebar 70 meter, cukup luas ya… Bukan cuma lihat air terjunnya saja, kamu juga bisa bermain wahana air disini.

Sentul Paradise Park berlokasi di Desa Bojongkoneng, Sentul City, jauh dari kemacetan. Waktu tempuh dari Kota Bogor sekitar satu jam, melewati Cimahpar, Sukaraja terus menyusuri jalan perbukitan, lumayan jauh tapi wajib dinikmati rasanya.

Tidak jauh dari pintu tol Sentul City ke arah Rainbow Hill, jarak tempuh sekitar 7 km, dengan jalan lebar dan aspal hotmix sampai ke depan air terjun. Area parkir pun tersedia sangat luas.

Perjalanan pun ngga membosankan karena sepanjang jalan, kita bisa lihat pemandangan sawah dan perbukitan.

Tiket masuk ngga mahal, berikut adalah Tiket masuk yang berlaku mulai 1 Jan 2013:

  • Weekday (senin-jumat) Rp. 20.000,-
  • Weekend (Sabtu Minggu Libur) Rp. 25.000
  • Special Day (Liburan Sekolah, Lebaran, Natal & Tahun Baru ) Rp. 30.000

 

Kontak Sentul Paradise Park:
Telp: 021-87960742, 021-87960743
Kantor Pemasaran: Ruko Plaza Amsterdam Blok D 18. Sentul City. Bogor

13 comments on “Sentul Paradise Park, Sentul City

  1. joko says:

    waaah…. jadi males mo ke sana…. apalagi kalo sarana dan fasilitasnya kurang memadai….+ pungli-pungli yg kurang bersahabat …..bikin riweuh….tolong untuk manajemen sentul paradice park bisa menangani kenyamanan dan keamanan untuk pengunjungnya

  2. Abdul Rouf says:

    Dengan Semangat 45 mengajak anak-anak dan keluarga menuju Sentul Paradise Park.
    Setelah sampai tujuan semangatnya terbalik 180 derajat,
    Dijalan menuju lokasi ada pungli 10ribu oleh anak-anak muda, alasannya dari masyarakat untuk pengecoran jalan.
    Pada saat gerbang masuk untuk membayar tiket saya membayar 150ribu untuk 5 orang dewasa tidak diberikan tiket masuk.
    Karena Saya membayar tiket masuk maka saya memaksa meminta tiket dan diberikan tiket bekas 3 lebar + 1 lembar tiket parkir.
    Dengan menjelaskan bahwa saya berhak untuk mendapat tiket masuk asli karena saya sudah membayar tiket, Saya masih tetap memaksa meminta tiket asli tapi tetap ditidak berikan.
    Akhirnya petugas yang berseragam bilang kalau gitu bapak beli tiketnya dibawah aja…dan uang saya dikembalikan (setelah uangnya dikumpulin lagi karena sudah dibagi-bagi dengan anak-anak muda di depan gerbang pintu masuk)
    Saya melanjutkan perjalanan menuju air terjun. Sambil berjalan pelan2 saya liat spion mobil, anak-anak muda yang ada disekitar gerbang pintu masuk langsung naik motor bareng-bareng mengikuti mobil saya. Melihat kondisi spt itu akhirnya saya putuskan untuk putar balik dan tidak jadi ke air terjun,
    Diperjalanan pulang saya dibarengin dengan 2 motor anak muda yang ada di gerbang pintu masuk. mereka berjalan beriringan sehingga menutupin jalan mobil, saya tetap mengikuti motor tersebut dan akhirnya 2 motor tersebut minggir dan saya bisa melewati motor2 tersebut.
    Saya sangat kecewa dengan manajemen Sentul Paradise Park yang menurut saya tidak dapat mengelola secara profesional.
    Saya pikir ini adalah masalah pengelolaan CSR yang kurang tepat sehingga masyarakat sekitar lokasi melakukan itu semua.
    Saya yakin klo tidak ada perbaikan manajemen, Sentul Paradise Park akan tutup dengan sendirinya

  3. Abdul Rouf says:

    KECEWA BERAT

    Dengan Semangat 45 mengajak anak-anak dan keluarga menuju Sentul Paradise Park.
    Setelah sampai tujuan semangatnya terbalik 180 derajat,
    Dijalan menuju lokasi ada pungli 10ribu oleh anak-anak muda, alasannya dari masyarakat untuk pengecoran jalan.
    Pada saat gerbang masuk untuk membayar tiket saya membayar 150ribu untuk 5 orang dewasa tidak diberikan tiket masuk.
    Karena Saya membayar tiket masuk maka saya memaksa meminta tiket dan diberikan tiket bekas 3 lebar + 1 lembar tiket parkir.
    Dengan menjelaskan bahwa saya berhak untuk mendapat tiket masuk asli karena saya sudah membayar tiket, Saya masih tetap memaksa meminta tiket asli tapi tetap ditidak berikan.
    Akhirnya petugas yang berseragam bilang kalau gitu bapak beli tiketnya dibawah aja…dan uang saya dikembalikan (setelah uangnya dikumpulin lagi karena sudah dibagi-bagi dengan anak-anak muda di depan gerbang pintu masuk)
    Saya melanjutkan perjalanan menuju air terjun. Sambil berjalan pelan2 saya liat spion mobil, anak-anak muda yang ada disekitar gerbang pintu masuk langsung naik motor bareng-bareng mengikuti mobil saya. Melihat kondisi spt itu akhirnya saya putuskan untuk putar balik dan tidak jadi ke air terjun,
    Diperjalanan pulang saya dibarengin dengan 2 motor anak muda yang ada di gerbang pintu masuk. mereka berjalan beriringan sehingga menutupin jalan mobil, saya tetap mengikuti motor tersebut dan akhirnya 2 motor tersebut minggir dan saya bisa melewati motor2 tersebut.
    Saya sangat kecewa dengan manajemen Sentul Paradise Park yang menurut saya tidak dapat mengelola secara profesional.
    Saya pikir ini adalah masalah pengelolaan CSR yang kurang tepat sehingga masyarakat sekitar lokasi melakukan itu semua.
    Saya yakin klo tidak ada perbaikan manajemen, Sentul Paradise Park akan tutup dengan sendirinya

  4. Sulaeman says:

    Itu yg d katakan Andra bener gak tuh? Tempatnya tdk nyaman?..sy ingin mencoba tapi takut jauh2 tmpt nya tdk nyaman…saya dari indramayu. Mksh

    • anex says:

      Blm ada reply yaa. Sy jg mau coba, scara cm dkt rmh. Trus skrang udah ada iklannya pake billboard gede d tol sblm masuk sencit. Smoga udah lebih bagus yaa

  5. Rahid says:

    untuk reservasi paket outbound di sentul paradise park silahkan hubungi 0857-6649-2291.. untuk informasi paket lebih lanjut http://www.sentulparadipark.wordpress.com.. thx @admin

  6. anggida says:

    setuju sama andra. Tempatnya gersang banget, kolam renang sangat kotor dan licin, sepertinya tidak pernah dibersihkan. Itu biaya tiket masuk dipakai buat apa? pengen mengeruk keuntungan tapi gak mikirin pengunjung. Saya yakin pengunjung menyesal dan tidak akan balik lg kesana

  7. Andra says:

    Gak rekomen banget ke sentul paradise. Dengan harga tiket yang cukup mahal, fasilitas yang didapat sangat tidak memadai. Jalan yang masih belum diaspal, dengan tanjakan yang tinggi lokasi yang biasa banget, kotor, dan mahal. Untuk makan yang disebut sebuah restoran, bener2 rasanya gak enak dan tidak nyaman. Menu yang standar. Lucunya kita harus bayar untuk sewa saung, padahl kita mau makan di situ. Gak ngerti konsep sentul paradise ini apaan.
    Kolam yang kotor dan berlumut. Kesannya pemilik sentul paradise ini pelit banget, mau ambil uang dari biaya masuk aja, tapi gak diberikan fasilitas yang memadai untuk pengunjung. Sebaiknya memang diperbaiki dulu fasilitas dan konsep taman ini…
    Jadi, berpikir deh sebelum ke sini, masih banyak tempat di bogor dan air terjun yang lebih baik. Bayar mahal sedikit yang penting hati puas bukan?

  8. bisa beritahu jalan menuju ke sana lebih lengkap apabila dari jakarta dan keluar tol mana ?
    terima kasih

  9. @sentulparadise says:

    Salam

    Terima kasih telah memuat artikel tentang Sentul Paradise Park.
    Mohon direvisi untuk mulai 1 Januari 2013
    Tiket Masuk
    Weekday (senin-jumat) Rp. 20.000,-
    Weekend (Sabtu Minggu Libur) Rp. 25.000
    Special Day (Liburan Sekolah, Lebaran, Natal & Tahun Baru ) Rp. 30.000

    Terima kasih atas kerjasamanya
    info lebih lanjut mention @sentulparadise

Leave a Reply

Terhubung menggunakan:

WordPress Social Login is not configured yet!
Please visit the Settings\ WP Social Login administration page to configure this plugin.
For more information please refer to the plugin online user guide or contact us at hybridauth.sourceforge.net

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>